Slider

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video Terbaru

Cerita Dewasa

Foto Dewasa

Cerita Dewasa ABG

Cerita Dewasa Selingkuh

Cerita Dewasa Tante

Video Dewasa

» » » » Cerita Dewasa Biduan Dangdut Pecah Perawan


Cerita Dewasa Biduan Dangdut Pecah Perawan - Kisah nyata skandal sex biduan dangdut ML dengan pengusaha kaya dibelakang panggung  sangat viral dan hot. Jesicca (biduan dangdut) demi menaikan karirnya, dia rela memberikan keperawananya dengan pak Miko pengusaha kaya yang menjanjikan karirnya akan naik jika dia mau melayani gairah sexnya.

Ketika fajar menampakkan cahaya aku pun terbangun dari tidur malamku yang nyenyak. Kerja malam pulang pagi membuatku selalu bangun siang. Disaat orang mulai beraktivitas dengan pekerjaannya aku pun baru terbangun dari mimpi indahku. Rutinitas yang berbeda dengan orang sewajarnya itulah aku. Panggil saya aku Jesicca, aku gadis berusia 21 tahun yang memiliki bakat menyanyi.

Suaraku yang merdu membuat aku berpenghasilan banyak. Aku mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui suara dan goyanganku. Dari panggung ke panggung aku bekerja menghibur orang. Awalnya aku tidak menyangka menjadi seorang penyanyi dangdut yang sangat terkenal. Selain memiliki suara yang merdu goyangan yang sangat menarik aku pun mempunyai body yang cukup ideal.

Tinggiku 157cm dan berat 50 kg dengan bagian payudara menonjol. Semua yang aku miliki serasa lengkap dan memang sumber rejekiku dari situ. Orangtuaku selalu mendukung karena dari jerih payahku aku memiliki banyak tabungan. Yang penting masih dalam batas normal hanya menyanyi tidak menjadi wanita malam.

Aku banyak job di luar kota, orang yang memiliki hajatan ataupun ada event apa saja selalu ada aku. Aku sampai binggung jika ada job bebarengan. Pastinya ada salah satu event yang aku korbankan, tergantung honor yang paling tinggi. Tarifku tidak seperti penyanyi lainnya, suara yang merdu dengan cengkok yang khas.

Apalagi goyanganku yang aduhay membuat aku semakin banyak mendapatkan uang. Seperti biasa penyanyi seperti aku bisa totalitas dalam bernyanyi pastinya aku minum jamu terlebih dahulu. Alcohol menjadi minuman sehari-hari agar aku kuat seharian bekerja. Aku menjadi semakin binal ketika sudah memuncak , alcohol yang bekerja dalam tubuhku.

Bagiku itu sudah biasa apalagi jika goyanganku semakin hot alchol bekerja penuh dalam tubuhku. Kadang ada yang kasih saweran sembari pegang payudaraku dengan menyisipkan uang. Banyak sekali yang aku dapat dengan saweran. Pakaian yang aku gunakan juga beda dengan yang lain pastinya glamour dan sangat sexy.

Aku tipe orang yang tidak mau sama dengan orang lain. Penampilanku selalu perfect dan tidak mengecewakan. Aku memiliki pengalaman pertama yang sangat menarik. Job pertama aku di luar kota, awalnya sih di dalam kota biasa gitu-gitu aja. Dulu pas pertama dapat job di luar kota aku ditawar oleh seorang pengusaha kaya.

Aku bosan bekerja hanya di dalam kota saja, akhirnya pengusaha itu menawari ku dan menjanjikan aku biar bisa menjadi terkenal. Tapi memang nyata, dia membuat aku terkenal. 

Namanya Pak Miko dia adalah pengusaha kaya raya dengan usia 45 tahun. Dia menjanjikan aku menjadi artis terkenal dikalangan kota.

Aku pun menuruti kemauannya kala itu, sejak saat itu aku menjadi sangat brutal. Dari situlah semakin banyak pundi-pundi rupiah yang aku dapatkan.  Aku berhutang budi dengan pak Miko, namun dia juga beruntung karena merasakan goyangan gadis perawan sepertiku. Perawanku hilang dengannya sebagai sumber rejekiku.

Aku tidak merasa rugi karena berawal dari hubungan sekslah aku menjadi penyanyi dangdut yang sangat terkenal. Namun sejak aku terkenal tidak pernah sekalipun bertemu dengan pak Miko itu. Dia selalu menghidar jika ada aku di event tertentu mungkin dia malu atau berpura-pura tidak mengenaliku. Padahal aku ingin sekali mengulang masa-masa indah saat cinta satu malam dengannya.

Sebenarnya dia ketagihan dengan goyanganku malam itu namun entah dia enggan mendekati aku lagi. Kontak WA atau Bbm pun hilang seperti di telan bumi. Dulu aku suka mengirim gambar-gambar bugil dengannya, namun anehnya setelah aku terkenal dia tak lagi berhubungan denganku. Usut punya usut dia menghindar dari aku karena sudah menepati janjinya yaitu membuat aku terkenal sebagai penyanyi dangdut.

Ya tidak masalah bagiku hanya aku selalu mengenang malam pertamu dengannya. Singkat cerita, malam itu aku manggung di kota. Aku dikenalkan dengan pengusaha kaya pak Miko itu, dia yang mengundangku di acara peresmian gedung. Aku pun bertemu dengannya berjabat tangan dan berkenalan. Pandangan yang tak biasa dia melihat dengan penuh rasa.

Dia pun enggan melepaskan tanganku, aku tersenyum tersipu malu. Kita berkenalan dibackstage, sementara acara dimulai jam 9 malam. Tinggi sekali honor sekali bernyanyi beda dengan penyanyi yang lainnya. Seperti biasa awalnya aku minum terlebih dahulu, dia memberiku minuman yang sangat enak. Membuat aku semakin bersemangat beda dengan minuman yang biasa aku minum pada event-event tertentu.

Baru dua gelas rasanya udah fly pengen sekali goyang, akhirnya jam 9 tiba. Aku pun bersiap untuk bergoyang malam itu,aku hanya dibatasi 5 lagu saja. Karena pak Miko ingin menghabiskan malam denganku. Aku bersedia sekali pastinya tambahan uang juga banyak. Aku bersemangat malam itu bernyanyi dengan penuh gairah.

Goyanganku semakin liar dan terlihat pengaruh alcohol memang sangat kejam. Aku bergoyang hingga keringat bercucuran suaraku yang merdua melengkik sangat tinggi. Tampaknya pasukan joget sangat senang dengan penampilanku. Pas lagu terakhir mereka sebenarnya masih ingin melihat penampilanku namun pak Miko meminta aku untuk megakhiri goyanganku.

Aku kembali ke backstage. Ku melambaikan tangan dengan para pasukan joget dangdut, mereka bersorak sorai ramai sekali. Dengan menggandeng tanganku dia mengajak aku ke pivate room di backstage. Disitu ada sofa panjang kita meneruskan minum alcohol kembali. Sambil bercanda ria dengan pak Miko,

“Jes..kamu mau kan terkenal seperti penyanyi dangdut yang ada di tv..?”
“aku bisa buat kamu terkenal seperti mereka, asal kamu mau melayani aku malam ini…”
“ahhh yang bener pak… aku sih mau-mau aja, masa iya harus disini pak?”
“ya nggak papa tenang aja, diluar sudah ada orang yang menjaga tidak aka nada orang yang masuk…”

Karena mata udah fly tubuh lemas serasa pengen sekali di belai aku menuruti permintaannya. Dengan keadaan sudah mabuk berat karena aku terus menegak minuman itu. Minuman yang enak bagiku namun kadar alkoholnya sangat tinggi. Aku terbaring di sofa dengan menggunakan rok mini. Pak Miko yang saat itu mabuk juga langsung menciumi bibirku.

Bibirku dikulum dengan penuh kenikmatan. Aroma alcohol yang sangat menyengat itu membuat suasana semakin panas. Saat itu juga semua bajuku dilepas hingga aku hanya memakai bra dan celana dalam saja. Badannya sudah berada diatasku, bibirnya tak henti menciumi bibirku yang tipis, nafsu birahi mulai bermunculan malam itu.

Aku serasa melayang dibuatnya, bibirnya terus saja mengulum bibirku. Aku membalas ciuman itu dengan terus menarik bibir dan lidahnya. Nikmat sekali ciuman pak tua ini dalam hatiku. Aku dibawah kesadaran sepertinya, hanya ingin dibelai dan dibelai. Suasana semakin memanas saat dia menciumi leherku,

“aaaaaakkkhhh…..aaaaaaaahhhh……pak….aaaaakkkhhh…..”
Leherku diciumi dan dijilati dengan lidahnya, nafas dia hembuskan dileherku. Seketika gairah itu semakin tinggi, dia terus menjilati leher dan turun ke bawah. Dia meremas payudaraku membuat aku semakin ingin terus dibelai,

“nikmat sekali pak…aaaakkkhhh….ooohhh……aaahhhhh…..”

Bibirnya mendekati putting susuku, namun sebelumnya dia membuat aku semakin terangsang. Putting susuku diputar-putar dengan jemarinya. Aku semakin lemas,
“aaaaaaaakkkhhhhhh..oohhh…..aaahhh…terus pak….aaahhhh…..”

Lidahnya mulai bergoyang menjilati putting susuku dengan sangat lembut. Tubuhku semakin mengejang kala itu, aku sangatlah bergairah. Dia terus membuat kenikmatan pada diriku, lalu dia mengulum payudaraku. Kedua payudaraku terus dia kulum dan remas,

“ooohhh nikmat sekali pak…ooohhhh……..”

Aku merintih merasakan kenikmatan itu. kemudian dia menjilati perut dan turun ke bawah hingga ke memekku. Aku melihat dia melepas bajunya, dengan mata yang sedikit terpejam aku melihat penisnya yang tegak itu mengarah lurus. Aku semakin gemas melihat penis itu, baru pertama kali aku melihat secara langsung penis seorang pria.

Dia membuka celana dalamku dan membelai memekku dari atas hingga kebawah. Dia membuka lipatan demi lipatan memekku, jemarinya bermain dengan senikmat mungkin. Aku terus mendesah dan merintih ,

“ooooohhhhh……aaaaaahhhhhhhhh……aaaaaaahhhhh…..”

Kakiku dibuka lebar dan dia menjilati selakanganku yang mulus. Dijilati terus hingga tubuhku mengejang dengan keras, aku menggerakan kepalaku merasakan kenikmatan itu. Rasanya ingin mendesah sekeras mungkin, lidah nya menjilati memekku. Hingga memekku mengeluarkan cairan banyak sekali. tetapi dia terus menjilati memekku.

“aaaahhhh….ooohhh…aaaassshhh….aaaaaahhh….”

Jemarinya mencoba masuk ke dalam memekku, masuklah dan dia putar-putar di dalam. Aku semakin tidak kuat menahan, dia pun menjulurkan penisnya di depan mulutku. Seperti film-film bokep yang sering aku lihat, penisnya aku kulum dan masuk ke dalam. Aku kocok penisnya dengan perlahan sembari aku terus mengulum penisnya,

“aaaakkhh…oohh…nikmat sekali….aaaaahhhhh……”

Dia merasakan kenikmatan saat aku emut dan tarik masuk penisnya. Dengan cepat aku mengulum penisnya da dia tiba-tiba melepaskan kembali. Dia mencoba menggesek-gesekkkan penisnya di bagian memekku. Terus dia gesekkan hingga aku terus mendesah. Bibirnya terus mengulum putting susuku semua terasa sangat nikmat sekali.

Dia mencoba memasukka penis panjangnya, gairah kita berdua sangat memuncak. Perlahan masuk dan,

“jjjllleeebbb…aaahhhh….aaahhhhh……”

Siapa bilang malam pertama itu sakit, sama sekali aku tidak merasakan kesakitan. Yang ada hanya kenimkmatan semata, penisnya yang besar itu masuk ke dalam memekku yang masih perawan. Perlahan keluar masuk dan tubuhku serasa lemas,

“oooohhhh…aaahhhh….aaaaaahhhhhhhhh……”

Penisnya bergoyang di dalam memekku, aku terus mendesah nikmat. Dia memintaku untuk mengoyangkan pantatnya serasa dipanggung malam itu. Aku pun bergoyang pantatku aku gerakkan keatas kemudian turun ke bawah. Sungguh nikmat sekali malam itu, bergoyang diatas penis pak Miko. Goyanganku yang sangat nikmat membuat pak Miko merem melek,

“ooohhh terus sayang…terus …goyang lagi…..aaaahhhhhh…..”

Pengaruh alcohol membuat kita semakin ganas, saling menumbuhkan kegairahan satu sama lain. Penisnya serasa menancap di dalam memekku, pak Miko juga pandai menggoyang-goyangkan penisnya di dalam,

“aaassshhhh…oohhh…aaakkkhh….terus pak….lagi pak….aahhhhh……”

Gairah yang memuncak itu seakan tidak akan pernah berakhir. Kita berubah posisi aku menungging walopun dengan tubuh yang lemas. Aku menungging dan pak Miko pun memasukkan penisnya lewat belakang. Tertancap dan kembali bergoyang, penisnya terus keluar masuk ke dalam. Tubuhku ditarik maju mundur sembari memegang payudaraku diremas-remas,

“oooooohhhhhh….aaaahhhhh….oooohhh……”

Gaya doggiestyle juga sangat nikmat, aku terus bergairah. Kembali lagi posisi aku diatas dan dia dibawah, aku bergoyang kembali. Layaknya wanita yang sudah lincah dengan seks, aku bergoyang sesuka hatiku. Diatas aku menggoyangkan memekku , penisnya yang tertancap berusaha aku putar-putar. Aku pun beringas sampai pak Miko tak tertahankan dengan goyangkanku.
Dia memintaku mendekati penisnya,

“ccccrrrooottt…….ccccccccrooooootttt….ccccccrrrrooooottttt……”

Mulutku terbuka dan penisnya mengeluarka n sperma dan kemudian aku telan. Cairan itu keluar banyak sekali. Aku jilati penisnya yang masih berlumuran sperma hingga bersih. Dia pun memelukku dengan erat, kita saling memakai pakaian kembali. Dia tak lupa dengan janjinya untuk menjadikan aku terkenal. Itulah pengalaman seks pertamaku dengan seorang lelaki tua.


Pantasnya dia menjadi bapakku, namun aku melayani gairah seksnya seperti seorang kekasih. Aku memberikan semua tubuh dan keperawananku demi sebuah popularitas dalam karirku. Sekian.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama